Cara Memasang Script Web AGC di Shared Hosting Cpanel

Cara memasukkan file template website ke hosting melalui cpanel dengan mengupload prosedur penggunaan mengaktifkan database.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara memasukkan file template website ke hosting melalui cpanel dengan mengupload prosedur penggunaan mengaktifkan database.

Memasang Script AGC di hosting memang cukup mudah dan mungkin para publisher sudah mengetahuinya tetapi saya mencoba untuk membagi pengalaman dan ilmu saya agar para pemburu dolar pemula bisa mendapatkan pencerahan.

Harus kalian tahu bahwa memasang web agc. Web AGC ini biasanya di pakai untuk mendapatkan uang dari iklan - iklan yang di pasang di web tersebut biasanya di pasang iklan sejenis CPA, CPL, CPS, atau jenis banner. 

Sebelum lanjut kalian harus mengetahui dulu apa itu; Hosting, Script AGC, dan Pemprograman PHP. Lanjutttt........ 

Apa itu Shared Hosting ?

Shared Hosting adalah salah satu platform untuk membuat website sendiri dengan server yang telah di beli. Shared hosting ini memang harus sewa ya sekitar 50$ pertahun atau sekitar 700ribuan tetapi banyak kelebihan dari platform-platform lain yang menyediakan membuat web seperti wordpress dan blog ya.

Cuman bedanya shared hosting ini di gunakan untuk para professional bahkan shared hosting ini bisa di instal dengan wordpress.

Jika kalian masih belajar tentang hosting ada kok hosting yang berkisar 50ribuan perbulannya plus domain gratis, kalian bisa seacrhing di google aja ya dengan kata kunci hosting murah aja.

Apa itu Script AGC ?

Script AGC adalah script landing page yang sudah di buat oleh para web design bagi yang belum punya kalian bisa beli di ocimscript ya maaf ga endiendors kok saya juga beli.

Saya ga bagi karena script itu memiliki licensi ya atau resmi jadi gak sembarang bisa langsung instal dan kalo mau murah bisa hubungi saya oke. Kembali ke laptop, script AGC dibuat dengan ektensi coding PHP ya. jadi gak bisa di pasang selain di shared hosting.

Apa itu PHP ?

Singkat saja PHP adalah sistem pemprograman Diatas lebih tinggi dari HTML. PHP ini terdiri dari coding seperti; HTML, JavaScript, dan CSS.

Cara Memasang/Menginstal Script AGC di Shared Hosting Cpanel


Bahan yang di perlukan untuk menginstal Script AGC shared hosting;

1. Sudah Sewa/Beli Hosting dan domain tld.

2. Mempunyai Scrit AGC.

3. Kompunter terkoneksi internet tentunya. jahaha...

Lanjut masuk ke langkah langkah memasang script agc di hosting

Pertama, kalian masuk ke cpanel hosting kalian ya.

Kedua, masuk ke bagian file manager ya, nah kalian akan langsung masuk ketampilan di bawah ini:

Ketiga, kalian klik bagian public_html dengan gambar world atau bumi ya... nah karena saya sudah edit sedikit jadi ada file index ya jika hosting kalian baru mungkin hanya ada bagian folder kosong bawaan saja.

Keempat, kalian upload script agc ya dengan tpe file .zip ya klik saja di sana ada bagian atau tombol upload. kalian akan masuk ke page seperti di bawah ini klik saja selec file ya.

lalu masukan/pilih file script nya.

Selanjutnya tunggu sampai file instal 100%.

Jika sudah hijau seperti di bawah ini :

Kalian masuk ke bagian gambar no 3 tadi lalu reaload, jika sudah ada file zip telah berhasil upload.


Setelah itu kalian ekstrak file tadi ya dengan cara klik satu kali pada file zip tadi, yang terletak di bagian atas kanan tulisan ekstrak tersebut.

Selanjutnya akan menampilkan file Script Agc yang sudah di instal tadi, seperti di bawah ini:

Selanjutnya kalian klik select all.

Terakhir kalian klik tombol move di samping kiri tombol upload. dah selesai de nginstalnya.

Memang cukup gampang untuk memasang script agc. Dan saya meminta maaf karena file agc nya tidak bisa saya share karena alasan tertentu. Jika kalian ingin mencoba kalian bisa download di blog orang lain yang menyediakan bajakan agc, dan beli hosting hanya 50ribuan perbulan.

2 comments

  1. Mau tanya Bang, Kalau Mau Pasang Script Iklan gimana ya? di CPanel?
    klo google ads kan di antara head dan /head, lha kalau Iklan Lain gimana ya? saya da SCript dari jasa iklan publisher
    mohon jawabanya, terimakasih
  2. buat internet pemula, gampang kamu cari aja bagian footer atu head di ekstensi php ya kalo buat verif networknya ada banyak cara bisa pastein kode meta di head atau bisa juga upload di file root landing page mas
Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....