Produk Iklan Baru untuk Publisher Propellerads | Pendapatan Tertinggi dari setiap Konversi

cara pasang iklan propellerads di blogspot dan wordpress untuk memonetisasi situs berikut review pendapatan dari propellerads serta contoh iklan.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cara pasang iklan propellerads di blogspot dan wordpress untuk memonetisasi situs berikut review pendapatan dari propellerads serta contoh iklan.

Banyak jaringan iklan untuk memonetisasi situs bagi para publisher tetapi kebanyakan jaringan tersebut memiliki cpm atau cpc yang kecil belum lagi jenis iklan yang di tawarkan hanya itu itu saja.

Kebanyakan hanya menawarkan jenis iklan seperti popunder smartlink hanya itu itu sja bukan. Jika kalian memakai network propellerads untuk memonetisasi sebuah situs mungkin kalian sudah merasakan kenyamanan dalam beraffiliasi dengan propellerads.

Sekarang saya akan mengreview sebuah jenis iklan yang baru di propellerads yaitu Format iklan Interstitial.

Intertitial prod Propellerads Terbaru



Apa itu iterstitial atau format Pengantara?
Format iklan Pengantara atau interstitial  mencakup dengan gambar besar, judul, dan deskripsi yang semuanya dapat disesuaikan. Iklan muncul di atas konten situs web dengan penundaan kecil setelah halaman dimuat.

Kalian dapat menggunakan format ini untuk lalu lintas seluler dan desktop. Format ini memiliki keunggulan karena memiliki konversi yang sangat tinggi berbeda dengan popunder format iklan interstitial memiliki ketertarikan yang bagus karena creatifitas dalam mengelola iklan. 

Hal ini dapat meningkatkan pendapatan kalian dari cpc atu konversi dar iklan tersebut.

fitur dalam format ini memiliki ukuran hingga (900×600) ini sangat mengefek pada ctr dengan nilai yang sangat baik. apalagi dengan format yang beranimasi.
Banyak kategory dalam iklan ini seperti Undian, Keuangan, dan iGaming. dan ada juga undian harapan seperti lotre yang memungkinkan anda memenangkan konversi yang lebih tinggi.

Berikut Pendapatan Saya dari Iklan ini dari Propellerads.

Kalian hanya perlu cari format iklan interstitial.


Jika di bandingkan dengan jenis iklan lain interstitial lebih nyaman dan user frendly menurut saya. Itu terbuktinya meningkatnya pendapatan saya dan meningkatnya pengunjung pada situs saya.

Untuk bisa memasang iklan tersebut kalian tidak perlu repot karena gampang seperti pemasangan iklan sebelumnya. lanjuntkan dan pelajari lebih rinci disini https://bit.ly/3doMpvS

#propellerads #HighProfitwithPropellerAds #PropellerAds_Interstitials

1 comment

  1. aku juga pake propeller mas
Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....