Review Format Iklan MultiTag dan Format Iklan Klasik di Jaringan Iklan Propellerads

Review pengalaman menggunakan iklan propellerads di blogspot dan di wordpress menggunakan format iklan terbaru yaitu multitag sebagai alternatif adsen
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Format Iklan MultiTag propellerads

Baru - baru ini jaringan iklan propellerads menciptakan format iklan yang sangat menarik dimana format iklan baru ini bernama MultiTag. Format iklan ini memberikan peningkatan pada para anggota affiliasinya. Ternyata dalam studi kasusnya iklan ini memperoleh hasil yang signifikan dan beberapa penerbit menunjukan beberapa kinerja pada format iklan terbaru ini.

Dalam studi kasus ini jaringan iklan propellerads menciptakan sebuah ekosistem yang menarik yang menjalankan alur dari Publisher, Buyer media, dan advertise.

Disini saya akan mereview sebuah format iklan yang baru baru ini di keluarkan oleh propellerads. Saya akan memberikan beberapa contoh bagaimana perbedaan format iklan ini melalui pendapatan dari konten saya sendiri.

Apa itu MultiTag ?

MultiTag adalah format iklan terbaru yang di keluarkan oleh jaringan iklan propellerads. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak jaringan iklan yang memiliki format iklan yang unik - unik. Seperti misal google adsense memiliki format iklan banner dimana iklan tersebut berkerja secara otomatis yang di berikan oleh google untuk penerbit.

Selain itu banyak juga jaringan iklan yang menawarkan format iklan seperti popunder, interstisial, push notification, native ads, dan lain lain.

Ada yang berbeda dengan format iklan yang saya sebutkan diatas tadi yang memiliki format secara single format atau satu kode untuk satu format iklan. Jika MultiTag bisa di simpulkan jenis format iklan yang memiliki fungsi multi sehingga dalam satu kode dapat memberikan iklan yang banyak seperti popunder, native banner, dan push notification akan terpasang hanya dengan memasang satu kode saja.

Dalam format ini Propellerads memberikan 3 iklan dalam satu format diantaranya Onclick, In-page Push Notification, dan Overlay ads.

Format iklan ini bekerja secara otomatis sehingga memberikan pengalaman pada pengunjung dengan cara pintar. Dan menurut saya iklan ini mendapatkan penaikan cpm mungkin karena iklan yang keluar berkombinasi sehingga menaikan koversi pada setiap lalu lintas pengunjung yang ada.

Menurut artikel resmi yang saya baca dari blog propellerads bahwasannya format iklan ini mampu meningkatkan pendapatan pada penerbit hingga mencapai 50% meningkatkan tayangan hingga 60% dan Cpm naik secara signifikan hingga 50%. 

Tetapi balik lagi kepada lalu lintas yang kita dapatkan dari setiap negara karena setiap negara memiliki nilai cpm yang berbeda - beda.

Perbandingan Statistik Pendapatan Iklan MultiTag dan Klasik

Saya akan memberikan apa saja yang saya dapatkan sesudah memasang iklan MultiTag ini. Berikut adalah hasil dari pemasangan iklan MultiTag dari situs streaming yang di pasang pada bulan november hingga desember membandingkan hasil dari format iklan tag insterstitial, In-Page Push, dan Onclick.

Perbandingan Iklan MultiTag dan Klasik

Kita bisa lihat dari statistik di atas hasilnya sangat luar biasa menurut saya ini sesuatu peningkatan secara signifikan. Dalam statistik di atas juga lalu lintas yang saya dapatkan kebanyakan dari seluruh dunia alias seluruh negara jadi dapat di simpulkan itu adalah pendapatan yang mungkin tidak bisa di hitung secara khusus dari negara yang di targetkan.

Bisa juga statistik kalian akan mendapatkan pendapatan lebih tinggi ataupun lebih rendah sesuai geo yang kalian targetkan.

Berikut Adalah Hasil Perbandingan dari Setiap Format iklan

1. Perbandingan MultiTag dengan Interstisial

Hasil dari MultiTag

Hasil Dari MultiTag

Hasil Dari Interstisial

Hasil Dari Interstisial

Hasil dari kesimpulan statistik di atas menunjukan bahwa Multitag mampu meningkatkan nilai Cpm pada setiap iklan yang tayang dengan mengkolaborasikan semua iklan pada satu format ini sehingga mendapatkan statistik baru dari semua statistik iklan yang di tampilkan. 

Bagaimana Cara memasang Iklan MultiTag

Untuk dapat memasang iklan ini kalian tidak perlu lagi tutorial sebernarnya, karena pemasang iklan multitag sama seperti pemasangan format iklan lainnya jika kalian ingin mendapatkan penjelasan lengkap dengan tutorial pemasangan kunjungi artikel ini Cara Pasang Iklan MultiTag Propellerads di Blog dan di Wordpress.

Kalian hanya perlu memilih iklan terbaru yang bertuliskan Multitag seperti gambar di bawah ini:

Pemasangan Iklan MultiTag

Lalu setelah itu klik get tag seperti kalian memasang tag iklan pada umumnya. Dan akan muncul tag format iklan tersebut lalu kalian hanya memasang pada file root situs kalian di bagian di atas kode </head> atau </body>.

Kesimpulan dari Iklan MultiTag

Menurut saya iklan terbaru ini memiliki sistem yang unik dan simple sehingga memudahkan para penerbit memaksimalkan konversi iklan tanpa harus memasang banyak tag kode untuk setiap format iklan.

Selain itu Multitag memungkinkan menaikan profit pendapatan dari lalu lintas situs kalian dengan begitu kalian dapat memaksimalkan situs anda untuk monetisasi.

Sederhananya format iklan multitag membuat lebih simple semua proses monetisasi dan setiap langkah - langkah pengoptimalan dari situs yang kalian monetisasi.

Hal ini tentunya meningkatkan setiap jumlah tayangan menjadi lebih tinggi cpm yang meningkat secara signifikan profit meningkat tajam iklan yang terintegrasi yang mempermudah para penerbit.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....