Download Script AGC Movie4k Clone Ocim Gratis

Pertama yang harus kalian lakukan adalah memiliki script AGC Movie4K Clone terlebih dahulu kalian bisa mendapatkannya dengan mendownloadnya disini.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Download Script AGC Movie4k Clone Ocim Gratis

Download Script AGC Movie4k Clone Ocim Gratis - Hallo semuanya bagaimana kabarnya semoga baik-baik saja, diartikel kali ini saya akan membahar dan memberikan sesuatu yaitu Script AGC Movie4K Clone.

Script AGC berbasis film ini sering digunakan untuk keperluan affiliasi marketing dalam memasarkan sebuah film box office menggunakan sistem periklanan CPA.

Banyak pelaku CPA yang memanfaatkan Script AGC sebagai sarana untuk memasarkan produknya, dan salah satunya dari produk film.

Sedikit penjelasan CPA/Cost PerAction adalah sistem periklanan dimana kalian akan mendapatkan profit dari hasil pemasaran kalian dengan persentase bagi hasil dari perusahaan yang menawarkan produk tersebut.

Dan tugas kalin hanya memasarkan melalui situs dengan tampilan yang sesuai dengan produk yang ditawarkan dan isi konten yang beragam.

Salah satu caranya untuk mendapatkan konten yang beragam tanpa perlu cape-cape membuat konten lalu mempostingnya kalian bisa memakai script AGC ini dan menginstalnya di hosting kalian.

Selain untuk memasarkan produk Script AGC juga bisa membuat salah satu review pada sebuah produk yang ada pada produk yang ditawarkan biasanya juga untuk menambah pengalaman bagi lalu lintas pada situs kalian dan biasanya dilakukan oleh pengusaha.

Script AGC Movie4k Clone Ocimscript

Script Ocim Movie4K Clone ini adalah software pembuatan situs auto generated conten dimana script ini memakai pemrograman PHP memungkinkan situs kalian mereview sebuah film yang ada di index sebuah website lain.

Kalian juga bisa menyisipkan link affiliasi di dalam script agc tersebut dengan mudah dan bisa mendapatkan pundi-pundi dari hasil monetisasi situs AGC Movie4K.

AGC ini memiliki fungsi yang secara keseluruhan mengambil database dari API sebuah website yang memiliki konten dengan jenis review film.

Dan ketika masuk dan tergenerate melalui pelangkat lunak tadi kalian akan mendapatkan konten yang baru di situs kalian dan dengan tampilan baru.

Selain dari pada bisa memasangkan link affiliasi menggunakan sistem monetisasi CPA kalian juga bisa memasangkan iklan lainnya dari advertiser diantaranya jenis iklan popunder, banner, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Memasang Web AGC di Shared Hosting Cpanel

Untuk memasang script tersebut kalian harus memiliki hosting terlebih dahulu dan tidak lupa dengan domainnya.

Tetapi biasanya jika kalian membeli hosting kalian juga akan mendapatkan dengan domainnya sekaligus.

Jika kalian bingung dengan cara pemasangannya kalian bisa klik tautan diatas yang sudah saya sediakan.

Persyaratan yang harus kalian penuhi sebelum menginstal Script AGC Movie4K Clone

Kalian harus memakai sistem pemrograman diantaranya; Linux, Unix, atau Windows pemrograman ini yang saya sebutkan adalah sistem pemrograman yang support terhadap penginstalan script tersebut.

Tidak hanya support kalian juga bisa mengoprasikannya dengan baik di banding sistem pemrograman yang lain.

Lalu kalian hapus menggunakan Server web atau hosting yang menggunakan Apache dan bukan Nginx, karena untuk membuat situs kalian lebih gampang di oprasikan atau di instal dalam hosting kalian.

Bahasa Scripting menggunakan PHP 5.2 ataupun lebih tinggi karena script ini adalah script terbaru yang digunakan maka dari itu diusahakan menggunakan scripting pemrograman yang terbaru juga agar tidak mendapatkan masalah pada saat penginstalan.

Menggunakan Database MySQL 5.0 atau lebih tinggi, ini sama halnya dengan bahasa scripting dimana kalian bisa menggunakan file manager menggunakan MySQL ataupun langsung pada file manager dan langsung menginstalnya secara manual.

Ektensi yang digunakan dengan GD PHP harus mendukung TrueType yang dapat diaktifkan menggunakan scripting PHP 5.0 ataupun lebih tinggi.

Cara Instalasi Script AGC Movie4k Clone

Tatacara dalam penginstalan memang tidak terlalu sulit tapi kalian harus memahami dulu yang sudah saya jelaskan diatas tentang persyaratan sebelum menginstal.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah memiliki script AGC Movie4K Clone terlebih dahulu kalian bisa mendapatkannya dengan membeli atau mendownloadnya disini.

Link disini | Demo disini

  • Unggah File AGC Script di server web kalian tepatnya di panel file manager/public_html/namaroot
  • Buat data base dan pengguna pada Root
  • Ikuti Asisten instalasi
  • Untuk lebih jelas klik disini

Penggunaan AGC pada website memiliki keuntungan yang menurut saya cukup banyak diantaranya kalian tidak perlu lagi membuat konten secara manual, edit tema, dan lain sebagainya.

Untuk Monetisasinyapun cukup gampang kalian hanya perlu mendaftarkan pada situs advetiser untuk memonetisasi web kalian.

Ada banyak situ advertiser yang menyediakan monetisasi tanpa harus memenuhi persyaratan tentunya kalian tidak perlu memikirkan apa yang menjadi persyartan untuk bisa memonetisasi situs kalian tersebut.

Tetapi jangan kira bahwa AGC ini tidak memiliki kerugian, banyak kerugian yang bisa didapatkan oleh kalian yang sudah menginstal AGC cukup lama pasti akan terasa dengan jelas.

Kerugian itu akan berdapak pada situs kalian bisa terjadi deindex situs, banned advertiser, suspen hosting, pelanggaran hak cipta DMCA.

Saran saya pada kalian yang baru terjun didalam dunia digitar marketing agar tidak menggunakan sistem ini karena AGC tidak akan memiliki waktu yang cukup lama dan bukan untuk karir kalian, jika kalian mendapatakan keuntungan dengan cepat maka proses itu akan cepat berlalu juga.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....