10 Game Android Anime Offline Terbaik Buat Para Wibu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
10 Game Android Anime Offline Terbaik Buat Para Wibu

Game Anime Offline Terbaik untuk android khusus pencinta anime atau wibu. Untuk mengisi waktu luang tentunya kita sering bingung apa yang harus kita lakukan bukan.

Mengisi waktu luang dengan bermain game kesukaan tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan apalagi dengan karakter game yang sangat kita sukai.

Terkadang kita bingung untuk memilih game mana saja yang menurut kita bagus dan harus sedikit memiliki referensi untuk memilih game.

Ketika kita tidak mempunyai kuota internet untuk bermain game rasanya akan sangat kecewa apalagi ketika kita sedang gabut dan bosan.

Disini saya akan merekomendasikan game anime yang sangat cocok buat kalian pencinta anime atau para wifu atau wibu.

1. Shoujo City 44MB

Game Anime Ofline Android Shoujo City 44MB

Shoujo City adalah game anime dengan simulator kencan dan menjelajahi sebuah kota yaitu yang berlatar belakang di Tokyo dengan gaya 3D yang sangat bagus.

Game ini diambil berdasarkan dari novel bishoujo dan di adaptasi menjadi gameplay dengan berpetualang mengekplorasi kota tokyo.

Dengan kategori anime yang mengusung budaya jepang otaku game ini sangat menarik para wibu untuk memainkannya.

Selain itu di awal permainan kalian akan menjelajahi sebuah kota dan mencari pacar lalu kita bisa berkencan dengan pacar dalam game tersebut.

Fitur pada Game Shoujo City

Kencan, kita bisa kencan mengitari kota Tokyo dan bersenang senang dengan pacar dalam game tersebut.

Selain itu game ini memungkinkan kalian untuk menjalankan kehidupan yang sama dengan real life kalian bisa Belanja, Makan, Belanja Aksesoris, dan lain lain.

Kalian juga bisa melakukan masak - masakan pada game ini sebagai bentuk perhatian kalian pada pacar dalam game tersebut.

Mengganti pakaian dengan pakaian cosplay karena memang game ini bergendrekan anime jelas saja kalian bisa mengkostumisasi pada karakter kalian dengan pakaian dan aksesoris yang ada pada anime seperti cosplay.

Kalian juga bisa menangkap uvo mendapatkan lebih banyak penghargaan yang kalian dapatkan dari hasil petualangan dan bisa di pajang pada dinding rumah atau kamar.

Permainan ini adalah permainan romantis dengan kesan seperti kehidupan nyata kita dibuat bisa makan pacaran belanja dan melakukan hal yang menyenangkan pada game ini.

Syarat Memainkan Game Ini

Persyaratan untuk memainkan game ini tidak begitu ekstrim karena size pada game ini tidak terlalu besar game ini bisa dimainkan pada perangkat Android dengan Minimum Ram 2Gb dan menggunakan chipset atau prosessor Snapdragon 660.

Jika kalian memiliki perangkat di atas spesifikasi yang saya sebutkan di atas mungkin akan menaikan kinerja pada permainan sehingga mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

2. Kimetsu No Yaiba 52MB

Game Anime Offline Android Kimetsu No Yaiba 52MB

Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer adalah game yang diadaptasi dari seri Anime Demon Slayer yang mengedepankan pemainan action.

Game ini memiliki animasi RPG atu Role Playing Game yang memakai analog pada joystik di android kalian.

Ini adalah game terdaik offline RPG untuk android apalagi jika kalian sering menonton film action atau anime demon slayer pasti kalian sangat menyukai game ini.

Kalian bisa memainkan game ini dengan menjelajah dan bertarung melawan iblis dan menaikan level kekuatan pada karakter yang kalian mainkan.

Kalian juga bisa mengganti karakter sesuai dengan keingin kalian yang sangat kamu sukai setiap karakter memiliki ciri khas serangan jurus yang berbeda.

Fitur Pada Game Kimetsu No yaiba (Demon Slayer)

Memakai joystik pada layar android dengan memakai joystik kalian bisa dengan gampang menyerang monster dengan jurus andalan pada karakter kalian.

Kualitas gambar 3D RPG yang sangat epic apalagi saat kalian berhadapan dengan lawan dengan efek suara yang di hasilkan game ini akan menambahkan keseruannya.

Syarat Memainkan Game ini

Kalian tidak perlu khawatir persyaratan memainkan game ini sama seperti kalian memainkan Shoujo City kalian hanya perlu memakai android dengan minimum ram 2GB dan memakai chipset snapdragon 660 atau kalian bisa memakai spesifikasi hp yang lebih tinggi.

3. The Girl : Zombie Killer 23MB

Game Anime Ofline Android The Girl Zombie Killer 23MB

Dengan karakter wanita yang diadaptasi dari anime menambah kesan seru pada permainan tersebut dan pada permainan ini kita dibuat berada dalam pertarungan melawan zombie.

Game ini cukup bagus untuk kalian yang memiliki hp android yang tidak begitu memiliki spesifikasi yang tinggi.

Size yang kecil pada game ini tidak mengharuskan kita memakai spesifikasi yang tinggi kalian hanya perlu menyiapkan hp android dengan minimum ram 1GB dan Penyimpanan internal 8GB.

4. Icey 339MB

Game Anime Offline Android Icey 339MB

Game Icey adalah game yang cukup baik dari segi grafis dan juga alur cerita yang di mainkan pada game ini.

Icey game yang memiliki grafis 2D memberikan kita pengalaman bermain lebih serius dengan action yang diperankannya.

Kita dibuat untuk mengikuti narator pada game ini dan melaksanakan setiap misi - misinya hingga game tamat.

Kita akan melihat semua alur cerita tentang kebenaran dunia dari mata Icey apa yang terjadi pada dunia dan mengharuskan kita untuk memperbaiki semua keadaan pada dunia ini.

Sebuah game 2D yang cukup baik dan bukan game 2D yang sederhana dengan size game ini cukup besar kemungkinan permainan ini akan cukup menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang banyak dari alur cerita yang cukup panjangnya.

Game ini adalah game penyamaran narator kalian akan diberikan sebuah arahan dari narator dari arah satu hingga arah yang lainya.

Icey akan terus bertanya mengapa dan kenapa Icey harus melakukan arahan yang dibuat oleh narator sehingga akan menemukan kebenaran pada dunia dalam alur ceritanya di game ini.

Dan nyatanya Icey adalah kamu yang memainkan game tersebut seolah olah karakter utama dalam game ini adalah kamu dan saatnya mengungkap kebenaran di dunia ini.

Fitur Game Icey

Pertarungan action yang cepat dengan joystik yang cukup menarik kalian harus mengalahkan para musuh dengan jurus jurus andalannya.

Menyerang dan menghindar untuk mempertahankan kebenaran pada dunia jangan ragu - ragu untuk mengalahkan musuh itu adalah satu satunya untuk mempertahankan hidup dan kebenaran.

Memiliki Combo yang sangat luar biasa dengan kontrol yang simple dan sederhana kombo jurus sangat mudah dilepaskan meskipun kalian pemain pemula.

Setiap keterampilan memiliki gaya yang bertarung yang epic dan berkarakter lakukan sesukamu dan buat gaya bertarung kamu dengan cara sendiri.

Melawan Robot Cyborg yang beragam setiap bos cyborg memiliki jurus dan pertahanan yang berbeda beda menambah pengalaman kalian untuk bertarung lebih epic.

Kalian harus cepat menemukan titik lemah pada bos robot itu dan mengalahkannya dengan jurus jurus yang kalian gunakan.

Syarat Memainkan Game Icey

Kalian harus memakai android dengan os versi 4.1 atau lebih tinggi, os 4.1 adalah os kitket jika kalian memiliki hp android dengan os lebih tingi dari 4.1 itu akan menambah kinerja lebih baik pada game ini.

Usahakan kalian memakai perangkat Android dengan minimum Ram 2GB dan penyimpanan internal sekitar 8Gb atau lebih.

5. Hight School Simulator 100MB

Game Anime Offline Android Hight School Simulator 100MB

Game ini dilatar belakangi oleh suasana sekolahan dengan karakter wanita atau pria yang mengharus kalian belajar di sekolah dan mengikuti kegiatannya.

Hight School Simulator memiliki size yang cukup lumayan di sekitar 100MB kalian bisa memakai perangkan android di minimal Ram 2GB dan kapasitas penyimpanan internal minimal 8GB.

Untuk game ini menurut saya sangat menarik untuk mengisi waktu luang kita yang sedang gabut dengan game yang tidak perlu memakai kuota internet tentunya bisa menghemat data kita dikala kita sedang bosan.

Untuk fiturnya kalian bisa melakukan berbagai kegiatan seperti di dalam kehidupan bersekolah hanya saja tidak begitu kumplit sebagai mana di game - game simulator lainnya karena mungkin sizenya yang tidak begitu besar.

6. Smashing The Battle 90MB

Game Anime Android Offline Smashing The Battle 90MB

Game dengan gendre action pertarungan battle yang sangat menyenangkan di bintangi oleh seorang wanita yang menjadi pahlawan dalam game action ini.

Aksi hack dan slash ini dilakukan oleh dua wanita dengan efek suara pertarungan membuat kalian lebih menegangkan dan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat menggembirakan.

Cerita dalam game ini adalah terjadinya insiden pada masa depan yang dilakukan oleh seorang hacker yang menghack dengan sekala yang besar - besaran. 

Karena hal tersebut robot yang berfungsi sebagai alat kontruksi menjadi alat penyerangan bagi orang yang berkerja di dalam tersebut.

Kalian bisa memainkannya sendiri dengan dua karakter wanita yang unik di kontrol oleh kalian menjadi pembuka sebuah game tersebut.

Fitur game tersebut

Mengisahkan dua pahlawan wanita yang menyelamatkan orang di sekitar dengan melawan robot jahat yang sudah diretas oleh para hacker.

Dengan dua karakter yang berbeda dan pertarungan yang berbeda mengungkap kebenaran dan menjadikan tantangan baru pada permainan.

Sekitar 80 mode pertarungan siap untuk menjadi tantangan bermain kalian mengasah keterampilan permainan pada game.

Kontrol dioptimalkan secara baik oleh seluler menghadirkan pengalaman baru pada saat bermain game dan membuat nyaman saat bermain game dengan kontrol yang sempurna dan sederhana.

Sistem peningkatan pada level membuat karakter yang anda mainkan menjadi lebih kuat dan akan terus melawan bos robot yang baru pada game ini.

Berisi dokumen cerita yang misterius sehingga kita dibuat penasaran untuk terus memainkannya sampai tamat.

7. Naruto Senki 100MB+

Game Anime Android Offline Naruto Senki 100MB

Menyatukan karakter dari Boruto: Naruto Next Generations dengan Naruto menjadikan game ini sangat menarik.

Apalagi Fans Naruto dan Boruto ini sangat banyak dari berbagai kalangan sehingga akan memberikan kesan sangat epic bagi penggemarnya.

Dengan pertarungan dan petualangan akan menjadikan game ini sebagai pilihan yang baik untuk mengisi luang kita yang sedang bosan.

Fitur pada Game ini

Kalian bisa berpetualang sambil bertarung melawan musuh pada atau di game ini sehingga kalian akan di buat seolah - olah bertarung sampai waktu tidak terbatas.

Kontrol yang optimal dan lengkap kalian bisa memakai jurus - jurus yang epic dari setiap karakter yang berbeda.

Penambahan level untuk memungkinkan kalian mendapatkan kekuatan yang lebih besar untuk melawan musuh di saat bertarung.

Syarat Memainkan Game ini

Kalian hanya perlu memakai hp android yang berkapasitas minimum Ram 2GB dan Penyimpanan internal minimal 8GB.

Untuk OS kalian harus memakai 4.1 atau kitkat dan bisa lebih baik memakai OS yang lebih tinggi dari os kitket.

8. Attack On Tittan

Game Anime Android Offline Attack On Tittan 33MB

Game ini diadaptasi dari seri manga dan juga film anime yang berjudul sama dari semua alur ceritanya game dan cerita aslinya tidak jauh berbeda.

Hanya saja di game yang mempunyai ukuran yang sangat kecil di sekitar 33MBan saja kurang mempunyai fitur - fitur yang lengkap sehingga kita kurang dibuat masuk pada alur ceritanya.

Dengan gaya action pada karakter di game ini untuk mengisi waktu luang kita masih bisa membuat kita happy dan lupa waktu untuk memainkannya.

Apalagi anime ini sangat banyak orang yang menyukainya sehingga jika kalian penggemar berat anime Attack On Tittan ini akan sangat bahagia memainkan game ini.

9. Dragon Ball Tap Battle 130MB

Game Anime Android Offline Dragon Ball Tap Battle 130MB

Game ini adalah game battle ground dengan mengusung karakter dari anime Dragon Ball dengan visual 2D dan menampilkan battle ground akan membuat kita tegang dengan pertarungan melawan musuh.

Dragon Ball Tap Battle menampilkan pendekatan yang sangat amat menyegarkan bagi kita dengan aksi - aksi yang super dari berbagai karakter untuk memainkan pertarungan battle.

Dengan jurus yang berbeda dan gaya bertarung yang sangat epic memunkinkan dan membuat penasaran bagi kita untuk memainkan semua karakternya.

Fitur yang Ada Dalam Game ini

Kontrol dengan joystik membuat kita bisa melakukan jurus jurus yang sangat epic untuk melawan musuh kita di battle ground.

Bisa meningkatkan level sesuai dengan kemenangan pertarungan kita dengan musuh di saat battle dilakukan.

10. Epict Conquest 130MB

Game Anime Android Offline Epict Conquest 130MB

Game Epic Conquest adalah game RPG yang sangat memukau dan bagus game ini dimainkan oleh berbagai karakter dan dimana kita membuat tim dengan 2 orang sebagai tim.

Game ini sudah menyediakan versi bahasa indonesia sehingga bagi anak - anak akan mudah dimengerti karena pembahasaannya yang support dengan negara kita.

Epic Conquest adalah game single RPG yang sangat unik sehingga akan memberikan kesan pengalaman yang berbeda dengan game game sejenis dengan game ini yaitu RPG.

Game ini adalah game yang gratis dimana kalian tidak perlu membeli sesuatu untuk meningkatkan level atau bundle pada game ini.

Permainan ini sangat menghargai kerja keras kalian untuk memainkan game ini dan mencapai level maksimal kalian hanya perlu bekerja keras dalam permainan ini.

Game Fitur

Aksi slash dan pertarungan yang memukau permainan yang sangat seru dengan bagaimana kalian bisa mengalahkan musuh dengan mengambil celah kelemahannya.

Kalian dapat memainkan 1 sampai 4 karakter yang berbeda ini membuktikan bahwa game ini sangat menarik untuk sekelas offline untuk dimainkan.

Sistem kontrol tanpa auto play yang presisi sehingga kalian dapat memainkan game ini secara gamblang dan tidak ada campur tangan bot.

Jika kalian menyelesaikan setiap misi dari tingkat kesulitan yang naik kalian akan mendapatkan hadiah untuk karakter kalian.

Cerita Fantasi yang menarik dengan rahasia - rahasia yang terdapat dalam alur cerita game tersebut yang membuat kita terus memainkannya.

Gaya yang menarik dengan visual novel yang sesuai sehingga memberikan kesan epic pada permainan ini.

Fantasi dan ilustrasi akan terpampang ketika kita bermain sehingga akan memanjakan mata kalian untuk terus memainkannya selain itu ending yang sangat berkesan.

Pilihan karakter build yang banyak sehingga kalian bisa memilihkan karakter kalian buid yang sesuai dengannya.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....