Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap Justice High (2020) Cewe Cantik Jago Karate

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap Justice High (2020) Cewe Cantik Jago Karate

Hallo guys balik lagi dengan saya, nah kali ini kami akan membahas film dari Korea. Film ini berjudul Justice High untuk ceritanya mengisahkan seorang murid pindahan yang diremehkan tapi ternyata ia adalah orang yang kuat.

Sejak kedatangan di sekolah barunya ia membuat keanggotaan OSIS menjadi gaduh, tapi sebelum kita menuju topik utama jangan lupa untuk ikuti blog kami dan akun sosial media kami di bar paling atas agar teman-teman bisa mendapatkan update seputar alur cerita film dari kami dan berikut alur cerita Justice High versi saya.

Cerita dibuka dari seorang gadis yang bernama Chae Young dimana ia telah dikeluarkan dari sekolah lamanya akibat perkelahian.

Setelah keluar dari sekolah lamanya ayahnya mendaftarkan kesekolah yang baru dengan satu syarat yaitu Chae Young tidak boleh membuat masalah lagi dan mau tidak mau Chae Young pun harus menuruti apa perkataan dari ayahnya.

Setelah pulang dari pendaftaran tersebut Chae Young tidak sengaja melihat orang yang telah dibully di taman.

Orang cupu itu bernama Jong pada awalnya Chae Young hanya melihatnya saja namun saat ia melihat bahwa bullyan itu kelewat batas ia pun merekam kejadian itu dengan alasan agar brandalan itu tidak berani melakukan hal tersebut lagi.

Para berandalan yang mengetahui hal tersebut mencoba untuk meminta paksa HPnya dan seperti yang terlihat Chae Young tidak memberikan HPnya alhasil terjadi perkelahian disana.

Sesuai perkiraan ia bisa mengalahkan berandalan tersebut dengan mudahnya jadi ternyata apa yang dialami di sekolah dulu adalah benar bahwa Chae Young juga bisa berkelahi dengan para berandalan.

Besok harinya Chae Young bersekolah, di sekolah barunya dan secara tak terduga ia sekelas orang culun kemarin dan para berandalan.

Sepulang dari sekolah orang culun tersebut menemuinya untuk berterima kasih namun sebaiknya Chae Young malah meminta untuk menjauhinya.

Adegan berpindah ke pada Jong yang saat itu kedai makan ibunya mendapati seseorang pelanggan yang mengacau atas hal tersebut Jong yang mau melindungi ibunya mencoba untuk menghentikan tindakan dari pelanggan tersebut namun malahan ia yang dibuat babak belur oleh mereka.

Atas hal tersebut membuatnya marah bahkan ia berpikiran untuk bisa sekuat Chae Young namun apadaya tubuhnya tidak memungkinkan untuk menjadi sekuat itu.

Di hari kedua Chae Young mendapatkan masalah lagi dimana ia didatangi oleh senior di sekolahnya, orang itu bernama Saena.

Tak lain tujuan kemari adalah untuk membalaskan dendam kepada anak buahnya yaitu berandalan kemarin yang mengganggu diwaktu tersebut.

Saena memaki-maki Chae Youngdengan alasan untuk membuatnya minta maaf kepada anak buahnya namun itu dibantah oleh Chae Young.

Krena yang ia lakukan sebelumnya tidak salah mengingat ia hanya membela orang yang menurutnya benar hal tersebut membuat Saena marah bahkan ia mencoba untuk menamparnya akan tetapi Chae Young menghentikannya malahan ia mempermalukan Saena di depan para muri.

Lagi-lagi setelah pulang dari sekolah Jong menemuinya kali ini ia mengatakan kalau ia ingin menjadi kuat seperti dirinya bahkan Jong meminta untuk mengajarinya cara beladiri.

Pada awalnya Chae Young menolaknya namun saat ia mengetahui alasan Jong untuk melindungi ibunya, Chae Young pun mau membantunya lalu Chae Young membawa Jong kepada ayahnya yang tak lain Ayahnya adalah seorang guru Karate, jadi bisa dikatakan kalau Chae Young ingin Jong berlatih dengan ayahnya agar bisa menjadi kuat.

Singkat cerita akhirnya Jon bergabung dengan Dojo tersebut disini juga terungkap kalau Dojo yang dimiliki Ayah Chae Young sepi dan tidak memiliki para murid Oleh karena itu, hanya Chae Young yang bernama Mister Yang sangat antusias karena ada orang yang mau bergabung dalam Dojonya.

Cerita bersingkat lagi ke arah Saena yang melaporkan kalau ada anak baru yang membuat malu dirinya, ternyata juga terungkap kalau ia adalah salah satu anggota OSIS di sekolah itu.

Di tempat ini ia memiliki kedua teman yaitu Jin selaku ketua OSIS dan Hae Seong adalah salah satu anggota disana.

Lalu Saena meminta kepada mereka berdua untuk membuat pelajaran kepada anak baru itu, alasannya bisa saja Chae Young tidak menghormati para senior.

Jadi kesimpulannya OSIS disini adalah kumpulan anak berandalan yang mengatur sekolah ini oleh karena itu semua siswa takut kepada mereka.

Lalu setelahnya Jin meminta Chae Young kehadapannya pada awalnya Jin hanya bertanya biasa-biasa saja sambil menertawakan masa lalu dari Chae Young, diwaktu yang sama pula Saena dan Hae Seong datang di mana mereka bertiga berniat untuk membuat pelajaran kepadanya.

Alhasil terjadi pertikaian antara Saena dan Chae Young namun disini Chae Young memberi kebenaran tentang hal kemarin bahwa bawahan dari Saena telah membully Jong karena tidak memberi contekan Nah itu adalah alasan Chae Young mau membantu Jong.

Hae Seong yang mengetahui hal tersebut tampak membela Chae Young karena ia juga berpikiran kalau membela orang yang salah tidaklah benar.

Jadi disini terlihat kalau Hae Seong  adalah orang yang baik meskipun ia kelompok dari anak berandalan tersebut.

Disetiap harinya Jong berlatih di Dojo Master Yang untuk menjadi kuat namun latihan tersebut malah membuat badannya menjadi sakit dikarenakan untuk pertama kalinya ia baru latihan yang keras.

Sejak bergabung di Dojo Master Yang Chae Young mulai dekat dengan Jong dikarenakan pada pelatihan Chae Young juga mengikutinya jadi bisa terlihat kalau Chae Young juga setiap hari berlatih dan ternyata pula dulu ia pernah mengadakan turnamen beberapa kali dan itu terbukti kalau Chae Young bisa sekuat ini.

Sin beralih kepada anggota OSIS yang berkumpul di saat itu mereka mengadakan pesta untuk kembalinya anggota lama yang telah diskors oleh sekolah ini ia bernama Bae Sik, akan tetapi pada pesta itu Hae Seong ia tidak menikmatinya.

Setelah pesta tersebut usai Hae Seong berbicara kepada Jin di pembicaraan itu terungkap kalau mereka berdua adalah teman lama, namun saat ini pertemanan mereka sedikit renggang dikarenakan Hae Seong sangat merasa Jin berniat untuk bergabung dengan gengster.

Disaat itu juga Hae Seong mengingat masa lalu dulu yang cukup menyenangkan dimana ia berkelahi hanya untuk melindungi diri tapi sekarang Jin berkelahi untuk menindas orang yang lemah dan dengan dua alasan itu membuat pertemanan mereka mulai hilang.

Kembali ke arah dari Chae Young saat itu ia marah kepada ayahnya yang masih merindukan istrinya jadi disini bisa disimpulkan kalau ibunya dulu telah bercerai dan ternyata alasan dari ibunya adalah ayahnya tidak memiliki uang lantaran semua uangnya dipakai untuk membuat Dojo.

Atas hal tersebut Ibu Chae Young pun meninggalkan mereka berdua dan menikah lagi dengan orang kaya.

Kesokan harinya Jin temui oleh anggota gangster yang diinginkan dari dahulu, pria yang menemuinya bernama Sang bisa dilihat kalau Sang dulu juga bersekolah disini dan ia kaget kalau sekarang yang menjadi bos dari sekolah ini adalah Jin karena menurutnya orang yang layak menjadi bos adalah Hae Seong.

Jadi disini terlihat kalau Jin bergabung dengan gangster bukanlah direkrut melainkan membayar sejumlah uang untuk bisa bergabung dengan gangster itu dan ternyata Sang bukan menemui Jin saja ia juga bertemu dengan Hae Seong.

Disaat itu Sang juga meminta Hae Seong untuk bergabung dengan gangsternya namun dengan lantang Hae Seong langsung menolaknya dengan alasan ia tidak mau menjadi anak berandalan.

Cerita bersingkat saat Jin meminta bawahannya untuk membawa Jong ke hadapannya dengan alasan ia ingin memberi pelajaran kepada Chae Young dan Hae Seong alasannya jika ia bisa membuat Jon babakbelur maka Chae Young akan marah dan jika hal tersebut terjadi maka Hae Seong juga akan marah lantaran sebelumnya ia tahu kalau Hae Seong  menyukai Chae Young.

Singkat cerita para bawahannya langsung membawa paksa Jong namun tampaknya Jong sudah bisa berkelahi dan menariknya ia bisa membuat para bawahan dari Jin kalah semua.

Namun ternyata itu adalah sebuah halusinasi baginya dan nyatanya ia malah dibuat babak belur oleh mereka akan tetapi hal itu dihentikan oleh Hae Seong dengan alasan ia mau bertanya tentang Chae Young atas hal itu Hae Seong membantu Jong agar tidak dibawa.

Namun ternyata Ia juga dikalahkan oleh Bae Sik yang ternyata Bae Sik adalah orang yang kuat bahkan ia  bisa menumbangkan Hae Seong dengan mudahnya.

Beruntungnya Chae Young akhirnya tiba dan membantu mereka diawal semua bawahan Jin dan Bae Sik meremehkannya namun tak disangkanya Chae Young bisa membuat mereka semua termasuk Bae Sik pun babak belur.

Atas hal tersebut akhirnya bawahan jin kabur setelah kejadian itu Hae Seong benar-benar mencintai Chae Young alhasil mulai dari sini ia bergabung ke Dojo bersama Jong agar bisa bertemu dengan Chae Young.

Akan tetapi dengan bergabungnya Hae Seong kesini membuat Chae Young sedikit tidak senang lantaran Hae Seong adalah teman para anggota OSIS.

Berlanjut ke esok harinya dimana terlihat kalau Jin meminta semua bawahannya untuk menarget semua orang untuk mengumpulkan uang dengan alasan uang itu digunakan untuk bisa bergabung dengan gengster.

Menariknya para bawahan dari Jin tidak menarget kelas dari Chae Young lantaran mereka tidak berani kepadanya.

Suatu hari Jong terlibat masalah kembali yang mana kali ini ia mau membantu orang yang dibully oleh berandalan sialnya modal latihan karate sebelumnya belum cukup kuat untuk bisa mengejutkan berandalan tersebut, alhasil ia dibuat babak belur kembali.

Setelah kejadian itu Jong meminta Masteri Yang untuk melatihnya agar bisa menjadi kuat dengan cepat mengetahui hal tersebut Master Yang memberi latihan khusus kepada Jong yaitu untuk memukul samsak selama 1000 pukulan dan jika Jong bisa menguasainya maka bisa dipastikan ia sudah menjadi kuat.

Sejak saat itu Jong berlatih setiap hari bahkan tak jarang Chae Young juga berlatih dengan mereka atas hal tersebut mereka bertiga semakin dekat.

Setiap harinya Hae Seong berniat untuk dekat dengan Chae Young namun ia masih malu kalau ia ditolak.

Sampai suatu ketika ia mempunyai rencana agar ia bisa dekat dengannya yaitu mengajak Jong agar Chae Young mau bermain-main di waktu senggang.

Disaat pulang mereka mampir di kedai milik ibu Jong pada waktu itu Ibu Jong terlihat senang karena sekarang anaknya sudah memiliki teman di situ juga terungkap masa lalu dari Hae Seong dimana dulu dia juga berbakat dalam dunia tinju bahkan di tingkat SMP ia bisa memenangkan beberapa kali turnamen.

Namun naasnya karirnya berhenti saat pelatihnya mabuk-mabukan dan sejak saat itu pelarian utamanya yaitu berkelahi karena hanya itulah yang membuatnya mengingat masa lalu saat masih menjadi seorang petinju.

Beberapa hari berselang timbul masalah lagi di antara Jin dan Hae Seong dimana Jin mengatakan kalau sekolah ini sudah milik gangster.

Hal tersebut membuat Hae Seong marah akhirnya perkelahian terjadi dan seperti yang kalihan lihat Hae Seong bisa membuat Jin babak belur jadi bisa dikatakan perkataan dari Sang di awal benar bahwa Jin hanya banyak omong saja ketimbang dengan kemampuannya.

Setelah kejadian tersebut Jin sangat marah lalu ia menghasut Saena untuk meracuni Chae Young dan sebagai imbalannya Jin akan membuat Hae Seong kembali ke Saena.

Jadi sebelum-sebelumnya terlihat kalau Saena menyukai Hae Seong namun tampaknya Hae Seong menyukai Chae Young jadi kesempatan ini pas untuk membuat Hae Seong kembali kepada-nya.

Setelahnya Saena mulai melakukan rencananya namun saat ia melihat bahwa Chae Young baik dan tidak memiliki perasaan kepada Hae Seong akhirnya Saena menghentikan rencananya atas hal tersebut membuat Jin marah dan itu dimanfaatkan oleh Jin dan bawahan untuk menyekap Chae Young yang belum siap.

Setelahnya kabar itu sampai kepada Jong, tahu akan hal itu Jong memberitahukannya kepada Hae Seong.

Singkat cerita mereka berdua kembali ke sekolah untuk menyelamatkan Chae Young akan tetapi saat disana mereka langsung dihadang oleh Bae Sik dan beberapa bawaan dari Jin atas hal tersebut mau tidak mau mereka harus menghentikannya terlebih dahulu.

Meskipun mereka kalah jumlah pada waktu itu terlihat kalau Hae Seong dan Jong mempraktekkan apa yang mereka latih sebelumnya pada akhirnya mereka berdua bisa mengalahkan bawahan dari Jin meskipun kalah jumlah.

Dan akhirnya mereka sampai di tempat dari Jin, saat disana Jin langsung mengancam Hae Seong untuk berlutut jika tidak ia akan melukai Chae Young akan tetapi Jong tidak diam saja alhasil ia juga menyerang Jin dengan kemampuan Karatenya.

Hal itupun tampak membuat Jin marah dan ternyata Jong membuat dirinya sendiri sebagai pengalihan saja sementara Hae Seong melepaskan ikatan dari Chae Young.

Singkat cerita akhirnya Chae Young bisa terlepas dari ikatan tersebut dan seperti yang dikira Chae Young langsung membalaskan dendam dan membuat Jin babak belur.

Setelah kejadian itu mereka pulang dan melanjutkan kehidupan seperti biasanya film ini diakhiri dari Dojo Chae Young yang sudah memiliki banyak murid meskipun itu adalah wanita dan para anak-anak saja.

Kesimpulannya cerita dalam film ini sangat mudah dipahami Karena film ini hanya memiliki alur yang maju untuk kekurangannya ada pada bagian musuh yang kurang greget Nah mungkin itu adalah kekurangan dan kelebihan dalam film ini, terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....